Senin, 16 Desember 2013

Bahaya Copy Paste Artikel Blog


Bahaya Copy Paste Artikel Blog















Assalamualaikum agan-agan yg guanteng dari dunia maupun akhirat, (di akhirat ada Blogger ya ) Problem :v
udah pada mandi blumm, tuh ketiak ente basah hikssss kiding gan
oh ya, jadi lupa mau nge post
hari ini ane mau nge post tentang "Bahaya Copy Paste Artikel Blog"
Bahaya nya apa Gan ? apa ane bkl di tangkep polisi, apa ane bakal mati setelah nge-copas ??
yang ane maksud bukan bahaya seperti itu, tapi bahata bagi Blog agan ..

bayangkan aja agan udah nge Post cape-cape ampe keringetan se ember, truss agan mikir ini itu tapi lahhhh hasilnya di copas ama bocah ingusan, gmna rasa nya ?? pasti sakit hati gann .. huihhh
nah ane nyaranin buat bocah kamprett yg suka copas, ada bahaya nya juga
Rasanya itu seperti di putusin ama pacar, emang ane punya pacar .. kgk :(

Sebelum copas ada baik nya agan pertimbangkan dulu, pikir-pikir dulu
ada positiv/negativ nya kgk ,
yang jelas nge copas itu bikin otak kita tidak berkembang, tidak punya kreativitas yg bisanya cuma nge copas, apalah arti nge-copas, tapi klo agan nulis sendiri pake keringet agan sndiri (sory nulis pake tangan bukan keringet) pasti ada bangga nya, Horeee ternyata gw bisa .. !! knp oranglain bisa koq ane enggk ?? hitu kan
yang jelas jadilah diri ente sendiri, buat blog, tulisan semenarik mungkin yg menarik perhatian pengunjung
Tapi ingat gan, jangan di tarik paksa yeahh ;D heheh
Simak nih gan !!

  • Jika niat agan buat nge Blog hanya untuk bersenang-senang, jangan merusak kesenangan orang lain (copas) lebih baik agan nonton tukang bubur naek haji aja 
  • Jika niat agan buat nge Blogging hanya unutuk shareng artikel curhat, seharusnya agan curhat sendiri, bukan curhat cop paste orang lain
  • jika niatan blogging agan mencari uang, maka ane akui, banyak orang yg memakai auto blog untuk menghasilkan uang di atas kesengsaraan oranglain
  • lebih dari itu nama agan akan tercemar jelek, karena agan cuma orang yg bisa nge-copas , kagak mau kann di bilang kek gitu
  • Meng-copas juga dapat merusak kreativitas menulis agan, jadilah diri agan sendiri
  • Apa adanya, maksudnya apa adanya yg ada dipikiran otak agan .. buat se maksimal mungkin setiap artikel yg agan buat, supaya pengunjung puas 
Selain itu Blogger agan juga akan sepi, "ahh apaan nih blogger sampah yg bisanya nge copas"
dan itu-itu saja tidak menambah ilmu pengunjung
saran ane sih ya, lebih baik agan nulis sendiri artikel yg menarik, jangn pake copas-copas apalah itu
walaupun agan masih kaku nyertain diri agan di Blog, tapi ane yakin agan pasti bisa ,, kenapa orang lain bisa tapi agan engga, ??? ---The End----

Thanks Buat agan-agan ganteng yg udah nyimak artikel ane
ingat gan NO COPAS sara ane itu aja kalau agan mau maju
maaf gan bila ada kesalahan dalam menulis atau ada tulisan yg menyinggung agan
karena ane cuma manusia biasa , dan bisa buat pelajaraan bagi agan yg suka COPAS

Semoga bermanfaat , dan semoga Harimu Beruntung ...........



You Like It!? Then kindly share with your Friends.

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

1 komentar:

chintia lim on 20 Agustus 2019 pukul 03.46 mengatakan...

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

Keunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar

About

 

About Me

Muqsith al hamid
Lihat profil lengkapku

Just Started The Followers Section::