Senin, 16 Desember 2013

Lebih dari sekedar nge-Blog



















Lebih dari sekedar Nge - Blog's
 Bismillahrirohmanirrohim

Lebih dari sekedar Nge - Blog's itulah ungkapan yang saya rasakan .. , Nge Blog ini udh
ane jalanin sbg keseharian ane, sebelumnya blog lama ane >> Blog lama ane << (bisa diliat) hikss Promosi dikit ..
Pertama ane nge Blog itu thn 2011 wktu kelass 5sd wktu ane masih bau kencurr and Newbie :D

waktu itu ane cuma coba-coba doang nge- Blog, lama" jdi ketagihan & ingin meneruskannya smpe skrang ini . Mungkin diantara agan/sis ada yg baru belajar Blog / pemula "Newbie" seperti ane .. saran ane sihh coba" aja , jngn mau nyerah, ane jga pertamanya gk ngerti tpi setelah click and click ane udh mayan ngerti

gini gann ane mau berbagi Tips nihh, buat agan" / pemula semoga bermanfaat yyy (y)

Tips & Trick Nge - Blog's


  • klo agan udah niat Nge - Blog's , jngn di antepin, gali kreatifitas agan 
  • sering" Browsing / baca" biar lebih tao ilmu, truss bisa disalurkan lwt blog dehh
  • Saran ane sih jngn COPAS ya gan krna bahaya bgt tuh si COPAS / agan mau agar tulisan agan nih kgk di COPAS ama bocah" ingusan ,, nih ane ada saran baca aja gan >> cara agar tulisan tidak di copas << diklik lick nya 

Ane juga ngasih Trick agar Blog tanpa Pengunjung


Banyak yg nanya, gmna sih cara Blog banyak Pengunjung dll
berbagai pertanyaan timbul mulai dari ini itu lah apalah .. ribett gann

disini ane mau share" tips & trcik yg ane punya , smoga bermanfaat yaa buat agan ...
disimikan ..

  1. Posting yg bermanfaat @posting yg bermanfaat itu maksudnya, jngn post yg aneh" dah pokoknya yg unik, yg bisa menarik perhatian pengunjung dan ingat jngn pke COPAS ea gan .. :v hihi
  2. Ramah Penunjung @gmna caranya ramah pengunjung, apa kita mesti ngasih makan, ngasih duit,, mksudnya ramah ama pengunjung" yg mampir ke blog agan, buat mereka senyaman mungkin
  3. jngn membuat pengunjung kesal @jngn membuat pengunjung kesa ? What .. maksud ane jngn agan bikin click link, click yaitu misalnya agan klik tulisan ini langsung keluar tab baru/ iklan yg ribet gk jelass gitu ieuhhh
  4. Apa adanya@Postinglah apa adanya, jadilah diri agan sendiri, Okehh 
  5. usahakan jngn terlalu banyak iklan
  6. buat title/ meta tag se unik mungkin

Nahh tadi postingan ane "Lebih dari Nge-Blog's" buat agan yg udah baca, jngn lupa di komenn (no spam)
berkomentarlah yang baik dan sopan , agan juga dipersilahkan untuk meng copas artikel ini dengan memberi sumber post nya
:sumber: muqsithalhamid.blogspot.com << nah ini contohnya
maaf bila ada kesalahan dlm menulis kata, ane cuma manusia biasa yg pnuh dgn kesalahn

Thanks udah baca artikel ane, semoga beruntung .. ! 
You Like It!? Then kindly share with your Friends.

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

1 komentar:

chintia lim on 20 Agustus 2019 pukul 04.01 mengatakan...

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

Keunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar

About

 

About Me

Muqsith al hamid
Lihat profil lengkapku

Just Started The Followers Section::